Jumat, 05 Agustus 2011

ANGGOTA MABES POLRI PERAS BANDAR NARKOBA

MEDIA PUBLIK-JAKARTA . Dua anggota kepolisian dijebloskan ke bui. Keduanya diduga terlibat dalam kasus pemerasan terhadap seorang bandar narkoba yang ditangkap di Kemayoran, Jakarta Pusat sebulan yang lalu.

Salah seorang polisi yang ditangkap adalah anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Dia ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat akibat ketahuan memeras korban. Anggota itu diketahui berinisial R, berpangkat Komisaris Polisi.

Sementara satu polisi lain yang ditangkap adalah anggota Mabes Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar. "Benar, ada anggota Polda yang ditahan di (Polres) Pusat," kata Baharudin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2011).

Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan, bahwa penangkapan kasus pemerasan ini sudah dilakukan sebulan lalu. " ungkapnya.

Namun, saat ditanyakan soal kronologis dan korban yang diperas oleh Kompol R, tersebut, Baharudin mengaku masih belum mengetahui info lebih lengkap. "Kronologis lengkap masih belum jelas. Yang satu lagi saya juga tidak tahu siapa yang ditangkap, yang pasti memang ada satu anggota kami. Proses masih terus dilanjutkan," tandasnya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar