Kamis, 16 Februari 2012

Anggota DPR RI Daftar Bakal Calon Pengurus PSSI

BERITA MEDIA PUBLIK - JAKARTA - Ketua Komite Pemilihan (KP) KPSI, Dhimam Abror mengapresiasi minat masyarakat yang berbondong-bondong mengajukan formulir bakal calon pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Apalagi, bakal calon pengurus PSSI ala KPSI ini berasal dari anggota dewan, praktisi sepakbola, hukum dan media.

"Ini menunjukkan respon luar biasa dari masyarakat," ujar Dhimam Abror di Jakarta kepada beberapa wartawan, Kamis (16/2/2012).

Ia mengatakan, sedikitnya ada empat anggota Dewan yang ikut mendaftar bakal calon pengurus PSSI. Mereka adalah Zaky Iskandar (Komisi I DPR RI), Zulfadli (Komisi X DPR RI), Djamal Aziz (Komisi X DPR RI) dan Achsanul Qoqasih (Komisi XI DPR RI).

Selain mereka, masih terdapat nama yang sudah tidak asing lagi di PSSI, seperti Tony Aprilani, La Nyalla M. Mattalitti, Gusti Randa, Hardi Hasan, Irawadi Hanafi.

Pendaftaran bakal calon pengurus PSSI ala KPSI dibuka 6-15 Februari 2012. Rencananya, Kongres Luar Biasa KPSI ini akan memilih kepengurusan baru pada 21 Maret 2012. (TIM)

1 komentar:

  1. UNDANGAN PERSENTASE & DEKLARASI GERAKAN POLITIK RAKYAT

    http://gerpol-rakyat.blogspot.com/

    BalasHapus