Minggu, 22 Januari 2012

Taufiek Kiemas Kunjungi Aloevera Centre Pontianak

MEDIA PUBLIK - PONTIANAK. Petani Aloevera di Pontianak boleh merasakan angin segar. Kunjungan tokoh PDI Perjuangan Taufiek Kiemas ke Aloevera Centre Pontianak, Selasa (22/1) memberikan dukungan yang sangat besar dengan merespon positif program-program yang besentuhan langsung dengan rakyat kecil, termasuk program yang memajukan kesejahteraan petani.

Kunjungan Taufiek Kiemas turut serta membawa serta Hagabank yang bergerak di bidang pertanian. Beliau mengharapkan Hagabank dapat memfasilitasi dana yang diperlukan.
Tak terkecuali, Gubernur Kalbar terpilih Drs. Cornelis MH, memberikan dukungan rencana pengembangan pertanian Aloevera kedepan.

Gubernur Kalbar, Drs Cornelis MH menyatakan pasti akan membantu mengembangkan pabrik tepung Aloevera di Pontianak, dan akan di kembangkan menjadi Aloevera Kalbar, katanya Selasa (22/1) kepada wartawan Media Publik.

Rencana pengembangan ini dimaksudkan dengan memperluas lahan Aloevera ke arah Pontianak maupun ke arah Kabupaten Landak sampai dengan 20 ribu hektar. Sedangkan lahan yang telah dimiliki kota Pontianak saat sekarang ini hanya 800 hektar. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar