Kamis, 19 Januari 2012

JASAD PULUHAN TAHUN MASIH UTUH DAN WANGI

MEDIA PUBLIK - SITUBONDO. Warga Situbondo, Jawa Timur, gempar dengan penemuan jasad Sukiyem yang masih utuh dan berbau wangi kendati telah dimakamkan tiga puluh tahun. Saat keluarga hendak memindah jasad tersebut dari kuburnya, ternyata ketika dibongkar Makam Sukiyem, warga Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Situbondo menghebohkan warga jasadnya masih utuh dan berbau wangi.

Kejadian ini membuat warga penasaran dan bertandatangan dan ingin melihat dari dekat keanehan itu. Warga kemudian membacakan doa untuk jasad Sukiyem agar senantiasa tenang.

Menurut keluarga, Ismail, Sukiyem dikenal penyabar dan rajin beribadah. Sukiyem juga ramah dan bersikap ramah terhadap tetangga. Ismail mengaku heran jasad keluarganya tersebut masih utuh dan berbau wangi. Padahal Sukiyem meninggal tiga puluh tahun lalu akibat komplikasi.
 
Ismail akan tetap memindahkan jasad itu ke pemakaman lain yang dekat suaminya namun tetap di Desa Jangkar. Salah seorang warga, Fatlur mengakui semasa hidup Sukiyem, dia mengenalnya sebagai orang yang ramah.(Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar