Kamis, 12 Januari 2012

Sumedi Pimpin Partai Demokrat Banjarbaru

MEDIA PUBLIK – BANJARBARU. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Banjarbaru telah menggelar Musyawarah Cabang II untuk memilih dan menyusun kepengurusan partai Demorat periode 2012 – 2016 yang dilaksanakan di Hotel permata In, hari ini Kamis (12/1).

Ketua DPC Partai Demokrat Iwan Budiman yang juga Wakil Ketua DPRD Banjarbaru itu mengatakan ketika menyampaikan pidatonya dalam penyampaian laporan pertanggungjawabannya, Kamis (12/1) “Sistem pemilihan direncanakan melalui musyawarah dan mufakat, tetapi jika tidak sepakat maka akan dilakukan pengambilan suara terbanyak atau voting memperebutkan 8 suara,” katanya.

Mengenai calon yang siap maju dalam pemilihan ketua DPC, Iwan Budiman  mengatakan ada sejumlah nama yakni Iman Tauhid, H. Sumedi, dan Fauzan. Katanya.

"Suara yang diperebutkan dari ketiga calon yang maju dalam pemilihan Ketua DPC sebanyak 8 suara yakni 5 suara dari PAC, dan masing-masing satu suara dari DPC, DPD dan DPP," ujar Iwan panggilan akrabnya.

“Harapan saya sipapun yang terpilij sebagai Ketua nantinya saya harapkan bias merangkul yang kalah,” ungkap Iwan seraya mengakhiri pidatonya.

Pantauan Media Publik, Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kota Banjarbaru tersebut hingga berakhir berjalan dengan lancar dan tenang serta penuh dengan kekeluargaan.

Pemungutan suara dilakukan dengan system voting tertutup yang menghasilkan H Sumedi mendapatkan 5 (lima) suara dan Fauzan 3 (tiga) suara). Sementara Imam Tauhid tidak mendapatkan suara satupun.

H Sumedi  Ketua terpilih menyampaikan pidatonya seusai pemungutan suara mengatakan, “Saya berterimakasih sekali atas kepercayaan yang diberikan dan saya mohon do`a restu semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik” ujarnya.

“Saya berjanji akan memperjuangkan sekuat tenaga dan pikiran agar kedepannya Partai Demokrat di Banjarbaru ini menjadi yang terdepan, hal demikian tentunya target ini bisa dicapai apabila terjalinnya kerjasama yang baik antara kepengurusan dari tingkat atas sampai ketingkat paling bawah,” kata Sumedi. (Tim)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar