Senin, 16 Januari 2012

GIGI PALSU SYAHRINI JATUH

Media Publik. Syahrini kembali mendapat sorotan tajam oleh media, sebab disebut-sebut Syahrini menggunakan gigi palsu, Dalam tayangan "Bukan Empat Mata", Senin (16/1/2012) malam, Syahrini yang menjadi bintang tamu.

Kejadian tersebut sontak sampai saat ini menjadi obrolan yang tak henti di situs jejaring sosial, ada yang mengatakan itu hanyalah permen karet dan juga gigi palsu.

Dalam tayangan BEM di Trans 7 Syahrini tertawa riang setelah diajak bercanda oleh Komeng, namun tiba-tiba sesuatu benda dari mulut Syahrini jatuh.

Kepada wartawan manajer Syahrini membantah bahwa sesuatu benda yang jatuh tersebut adalah sebuah gigi, tapi hanyalah permen karet.

"Nggak benar sama sekali, itu permen yang dikasih salah satu host acara tersebut," kata Rendy, kepada wartawan seraya menutup-nutupi bosnya.

Kondisi Syahrini tidak siap saat pengambilan gambar, "Dia nggak siap dalam pengambilan gambar, baru saja diberi permen, syuting langsung dimulai dan pertanyaan langsung ke Syahrini. Dia nggak siap, makanya terjadi insiden itu," terangnya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar