Kamis, 20 Oktober 2011

PERGANTIAN DIREKTUR DI POLDA KALSEL

MEDIA PUBLIK - BANJARMASIN. Pergantian atau mutasi di kepolisian itu wajar-wajar saja dan sering dilakukan untuk menunjang kinerjanya dalam menjalankan tugas negara.

Hal ini terjadi di Kepolisian Kalimantan Selatan, Instansi Mutasi yang terjadi di Polda Kalsel yang melibatkan melibatkan empat direkturnya, yakni Direktur Intelkam, Direktur Lalulintas, Direktur Reskrimsus dan Direktur Sabhara.

Jabatan Kombes Herry Sitompul sebagai Dirintelkam akan digantikan oleh AKBP Umar Effendi yang sekarang masih menjabat Wadirintelkam Polda Bengkulu. Herry mendapat tugas baru sebagai Kabagsarpras Rovenmim Lemdikpol.

Kombes Endro Suharsono akan melepas jabatan Dirlantas karena mendapat jabatan baru sebagai Kabagstandar Rowalprofdivpropam Polri. Posisinya akan digantikan Kombes Ermayudi Sumarsono yang kini masih menjabat Ka SPN Polda Aceh.

Sementara, jabatan Dirreskrimsus yang ditinggalkan Kombes Mas Guntur Laupe mengikuti Diksespimti akan diisi oleh Kombes Iriyanto yang kini menjabat Kasatbrimob Polda Kalteng.

Sedangkan Kombes Sunaryo juga harus melepas jabatan sebagai Dirsabhara karena akan dipindah menjadi Tutor Lemdikpol. Posisi Sunaryo akan digantikan Kombes Tajuddin, Ka SPN Polda Kaltim.

Irwasda, Kombes Suprodjo WS juga akan pindah tugas menjadi Irwasda Polda Kaltim. Tugas Suprodjo akan digantikan oleh Kombes Afrizal Asy'ari dari Itwasum Mabes Polri.
Jabatan Karoops juga akan ditinggalkan Kombes Hilman Gultom yang mendapat tugas baru sebagai Kabaganev Rorenmin Itwasum Polri dan akan diisi oleh Kombes Nandang dari Lemdikpol.

AKBP Setyo Purwanto akan melepas tugas sebagai Kabiddokkes Polda Kalsel dan digantikan AKBP Hery Wijatmoko, Kasubbiddokpol Polda Jatim. Setyo mendapat tugas baru sebagai Karumkit Bhayangkara Tk II Bandung. (Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar