Rabu, 19 Oktober 2011

ISTRI GUNTING KEMALUAN SUAMI

MEDIA PUBLIK. Seorang perempuan asal Vietnam berusia 30 tahun ditangkap karena menggunting penis suaminya dan membuangnya ke sungai. Itu dilakukannya karena ia tak tahan dengan kelakukan suaminya yang gemar berselingkuh dan kerap menyiksanya.

Seperti dilansir Digital Spy, belum lama ini, perempuan yang diketahui memiliki nama keluarga Pan, itu memotong penis suami hingga setengah bagian di rumah mereka, yang terletak di sebelah selatan Kota Tainan. Pan menjalankan aksinya ketika suaminya tengah tertidur setelah mengonsumsi obat terlarang.

Setelah beraksi, Pan akhirnya mengakui tindakannya ke polisi. Ia pun merasa bersalah atas apa yang dilakukan terhadap sang suami yang lebih tua 29 tahun ini.

Polisi mengatakan, dalam pengakuannya, si perempuan mengaku sering dipukul meski ia bekerja di sebuah tempat karaoke untuk membiayai kebutuhan hidup sejak mereka menikah dua tahun silam.

Sang suami berkebangsaan Taiwan dan tak memiliki pekerjaan juga gemar berselingkuh. Jika terbukti bersalah maka ia akan menghadapi tuntutan 12 tahun penjara.(IAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar