Selasa, 07 Desember 2010

KADER PAN TERBAIK PINDAH PARPOL

Media Publik - Banjarmasin. Banyaknya kader dan tokoh-tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) di Kalimantan Selatan berpindah ke partai besar di akibatkan terjadinya ketidakharmonisan di internal PAN Kalsel itu sendiri, ujar Aspihani Ideris.

Diantara kader/ tokoh-tokoh PAN itu yang pindah ke parpol lain adalah H Yudhi Wahyuni, M Nahwan SA, Ferry Fernanda dan lain-lain.

Aspihani Ideris yang juga seorang deklarator Partai Amanat Nasional Kalimantan Selatan ini menuturkan apabila tidak adanya penataan manajemen internal di tubuh PAN Kalsel itu sendiri walaupun yang memimpin PAN Kalsel akan datang ini seorang yang kuat, maka tidak menutup kemungkinan nantinya para kader-kader PAN di Kalsel lainnya akan mengikuti jejak rekan mereka itu.

Saya berharap siapapun yang memimpin DPW PAN Kalsel akan datang ini untuk benar-benar bisa mengayumi kader-kader PAN terbaik agar mereka benar-benar betah untuk berjuang dibawah partai berlambang matahari terbit ini, pungkas Aspihani.

Senada dengan Sadzali Arsyad Abdis mengungkapkan bahwa ketidak harmonisan ditubuh DPW PAN Kalsel ini dikarenakan adanya kubu-kubuan di internal kepengurusan itu sendiri, ujarnya.

Gimana mau lantang membela rakyat kalau ditubuh PAN itu sendiri masih rusak manajemennya, kata mantan vokalis Fraksi PAN DPRD Kalsel ini.

"Sangat di sesalkan sekali mengapa ditubuh kepengurusan DPW PAN Kalsel ini sampai ada kubu-kubuan,".

Kalau PAN se Kalsel ingin maju maka wajib menata manajemen di internal kepengurusan PAN dari tingkat DPW sampai ketingkat DPRt PAN itu sendiri, terutama saat ini di DPW PAN Kalsel sendiri sangat kacau. ujar Abdis yang juga salah seorang deklarator PAN Kalsel. (TIM)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bujur banar yang disampaikan bang Aspi dan bang Abdis itu, faktanya buhan senior-senior di PAN Kalsel banyak nang munduran sudah, karena banyaknya pimpinan PAN di Kalsel itu yang tersandung Korupsi, kaya Abdul Kadir Audah (Ketua DPD PAN Banjar) Korupsi dana hibah Organisasi Koperasi Muhammadiyah Martapura, Ketua DPD Barabai H Abdullah Islami Korupsi APBD, dan mereka ini sudah masuk penjara. Bahkan Ketua DPWnya sendiri H Muhiddin kabarnya tersandung gratifikasi dengan ketua DPD PDI-P bapak Adriansyah.

    BalasHapus