Kamis, 29 Desember 2011

Linda Djalil Lontarkan Sindiran Terhadap Angelina Sondakh

Media Publik. Beberapa hari lalu santer terdengar kabar bahwa Linda Djalil, saudara tiri (Alm) Adji Massaid, melontarkan sindiran tajam terhadap Angelina Sondakh lewat blog pribadinya. Tulisan dalam blog tersebut berjudul Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, dan Angelina Sondakh yang diposting pada akhir tahun 2011 ini.

Tak hanya itu Linda Djalil juga menulis puisi Rumput Di Atas Makam yang ia tujukan khusus untuk Angie, panggilan akrab Angelina Sondakh, yang berulang tahun pada 28 Desember.


Mengenai tulisan tersebut, Anggie pun menyayangkan sikap Linda terhadap dirinya, apalagi bila Linda memang masih saudara dengannya.
“Kalau saudara, tidak mungkin akan tega ‘mencaci-caci’ saudaranya yang janda, punya anak yatim, harusnya dikuatkan, bukan dicela…Angie sabar,” kata mantan Puteri Indonesia itu dalam akun Twitternya.
Tak hanya itu saja, Angie juga menambahkan bahwa bukan kali ini saja Linda menjelek-jelekkan keluarganya.
“Merasa aneh, ketika mas Adjie masih ada, dia menjelek-jelekan mas Adjie dan keluarga mas Adjie di Belanda. Sekarang jadi berbalik…ampunilah,” kata Angie.
Lalu bagaimana tanggapan Mudji Massaid? Rupanya saudara ipar yang juga sangat dekat dengan Anggie tersebut ikut merasa emosi terhadap Linda. Ia pun membela Anggie dan menunjukkan dukungannya lewat Twitter
My bro Adjie only has one real sister Cherie, who the f!@# are you LD? you’re not even the dirth of my shoes,” itulah ‘kicauan’ Mudji dalam akun Twitternya.
Dalam tulisannya, Linda menceritakan serial Losmen Bu Broto yang tayang di TVRI tahun ’80-an. Lalu cerita pun meloncat pada ‘Bu Broto’ lain yang tak lain adalah Angelina Sondakh. Linda lalu membeberkan cerita tentang Anggie yang benar-benar terlihat sedih saat Adji Massaid meninggal dunia. Linda bahkan menulis bahwa Anggie sempat berjanji tidak akan menikah karena hanya ada Adji di hatinya. Setelah itu sindiran-sindiran tajam Linda pun mengalir untuk Angie yang digosipkan dekat dengan Kompol Brotoseno.

Menurut Angelina Sondakh yang juga seorang anggota DPR Komisi X ini, ucapan Linda Djalil tidaklah pantas sebagai seorang saudara. Apalagi, standing Anggie yang seorang janda dari Adji Massaid ini.

“Kalau saudara, tidak mungkin akan tega mencaci-caci saudaranya yang janda punya anak yatim ini, harusnya dikuatkan, bukan dicela…,” ujar Angie dalam twitternya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar