Senin, 12 Desember 2011

Bupati Tercantik Di Indonesia

BERITA MEDIA PUBLIK - MINAHASA. CHRISTIANY EUGENIA TETTY PARUNTU (Tetty Paruntu ) .BUPATI MINAHASA SELATAN (MINSEL) adalah salah satu Bupati Tercantik Di Indonesia. Ia Berhasil memenangkan Pilkada dan diusung oleh Partai Golkar.

Ia tidak hanya sekedar cantik tetapi cukup cakap memimpin Daerah Minahasa Selatan. Jadi harus diingat bahwa Perempuan juga hak yang sama dengan kaum lelaki dalam Politik sebagai mana diamantkan oleh Undang-Undang. Tinggal bagaimana Laki-laki atau Perempuan meningkatkan kualitasnya dalam melayani publik.
 
Perempuan Juga Punya kemampuan memimpin dan mengelola negara. Banyak sudah contoh perempuan yang berhasil jadi pemimpin daerah bahkan jadi pemimpin Negara. Jangan Pernah tersirat dihati siapapun untuk Melecehkan seorang Perempuan jika ia mau mencalonkan diri jadi pemimpin apalagi jika sudah jadi Pemimpin. Berikan dukungan yang positif sehingga akan memunculkan energi positif bagi generasi muda yang akan datang. Dan itu merupakan pendidikan bagi generasi yang akan datang khususnya kaum perempuan untuk terus menimba ilmu sehingga jabatan apapun bisa ia peroleh tanpa diskrimnasi gender.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar