Minggu, 18 Desember 2011

ABG Manfaatkan Taman Perumahan Griya Taman Asri Ajang Mesum

MEDIA PUBLIK – SURABAYA.  Pantauan Media ini, Malam Minggu (18/12/2011) jam 02.00 WIB, akibat dari kurangnya penerangan dan petugas jaga (satpam) di sebuah taman Perumahan Griya Taman Asri, Kletek, Sepanjang dimanfaatkan para ABG untuk berbuat mesum dengan pasangannya yang sedang di mabuk gejolak cinta membara. 

Pemandangan tabu para ABG di perumahan Griya Taman Asri sepertinya tidak ada tindakan tegas dari aparat desa setempat, bagaimana pula warga sekitar perumahan tersebut dalam menyikapi hal ini. terkait masalah ini, penduduk perumahan tersebut merasa terganggu kenyamanannya saat petang menjelang,” terganggunya saat kami keluar atau masuk perumahan sambil mengajak anak-anak yang masih di bawah umur kan tidak nyaman” jelas ibu dua anak yang tidak mau di publikasikan.

Tidak adanya penerangan di sepanjang jalan masuk perumahan menjadi faktor utama masalah ini, apalagi di wilayah tersebut hampir tak terlihat satpam atau petugas jaga yang sedang bertugas pada malam hari khususnya. Para ABG ini datang bukan karena mereka adalah warga sekitar melainkan mereka pendatang yang mendapat informasi dari teman yang mengetahui kebebasan tempat tersebut untuk digunakan bermesum ria bersama pasangannya. Dari pihak warga juga terkesan tidak mau tahu mengenai hal ini, “biar mas...!!! yang penting bukan keluarga kita,” jawab Anas (41) saat dikonfirmasi media ini, dengan senyum-senyum kecil. 

Terkait masalah ini, perlunya musyawarah antara Kepala Pemerintahan (pengurus administrasi/Lurah) dengan pemuka Agama setempat perlu diperhatikan agar warga atau masyarakat menjadi terkontrol dalam kehidupannya sehingga terwujud satu bentuk ketertiban serta kenyamanan penduduk di lingkungan tersebut. (Yus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar