Jumat, 26 Juli 2013

Mobil Pemadam Tabrak Pengendara Motor



MEDIA PUBLIK - BANJARMASIN. Karlin (50) dan kerabat kaget setelah lampu neon di lantai dua rumahnya, di Jalan A Yani Km 5.7 Gang Karya Mufakat RT 31 RW 02 Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur, konsleting, sekitar pukul 22.00 Wita.

Akibatnya bola lampu itu mengeluar asap dan membakar fiting lampu. Untung penghuni rumah melakukan antisipasi dini dengan menyiram asal asap.

Ketua RT 31, Hamdan, mengaku bersyukur wilayah terhindar musibah kebakaran. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Api bisa diatasi pemilik rumah. Gang kami juga  punya BPK Karya Mufakat," ujarnya, Jumat (26/07/2013).

Sementara, satu mobil pemadam kebakaran Arapat menabrak pengendara roda dua bernama Ilham yang baru selesai salat tarawih di kediamam Walikota Banjarmasin Muhidin.

Infomasi dihimpun, Ilham saat itu ingin menuju  exs kantor partai bulan bintang (PBR)dan juga exs Rumah PAN (Partai Amanat Nasional) Kalsel. Lantas, mobil PMK Arapat mengambil jalan pintas melawan arus. Akibatnya tabrakan tak terhindarkan, korban terpental menghantam kaca mobil pemadam. 

Informasi terhimpun,   Ilham (30) korban yang ditabrak mobil pemadam Al Arafah, Pekapuran Raya, Banjarmasin di Jalan A Yani Km 5,5 Banjarmasin, hanya menderita luka lecet dan mengeluarkan darah di hidungnya.

Petugas Satpam RSUD Ulin, Banjarmasin, Dony yang memperlihatkan data dalam buku registrasi milik satpam setempat.

"Korban bernama Ilham masih dalam perawatan. Keluarga korban yang boleh membesuk di ruangan IGD," ujarnya.

Sebelumnya, Ilham yang sehari-harinya menunggui kantor eks sekretariat DPW PBR dan eks Rumah PAN  Kalsel itu dikabarkan tewas setelah ditabrak mobil pemadam yang melawan arus.

Sementara itu, polisi membawa sepeda motor Jupiter MX hitam milik korban dan mobil pemadam Al Arafah Pekapuran Raya ke Mapolresta Banjarmasin untuk proses penyelidikan dan penyidikan pelanggaran berlalulintas.(Kas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar