Rabu, 04 April 2012

SMPN 23 Banjarmasin Harap Bantuan Pihak Berwenang

Berita Media Publik - Banjarmasin. SMP Negeri 23 Banjarmasin mengaharapkan bantuan dari pihak berwenang, karena masih belum mempunyai pagar dan halaman olahraga yang memadai, serta dana untuk perbaikan ruang kelas, kemaren Selasa (3/4) ketika ditemui Wartawan Media Publik diruang kerjanya .

Kepala SMP Negeri 23 Banjarmasin Suhran, S.Pd, M.Pd mengungkapkan, “Sementara ini, fasilitas halaman depan maupun tempat olahraga kita kurang memenuhi dan sangat tidak layak untuk pelaksanaan kegiatan olahraga. ujarnya.

Selain itu ungkap Suhran bahwa dari segi keamanan lingkungan sampai saat ini SMP Negeri 23 Banjarmasin belum punya pagar memadai. Sehingga untuk keamanan lingkungan kurang terjamin”,ungkapnya.

Lebih lanjut Suhran menututurkan bahwa untuk DAK tahun 2011 kemaren kami hanya mendapatkan perbaikan atap untuk 5 ruang kelas saja, namun masih ada beberapa kelas yang belum mendapatkan perbaikan atap. Karena sekolah ini berdirinya tahun 1993, dan baru tahun 2011 kemaren saja yang mendapatkan bantuan DAK. Diharapan mungkin kepada yang berwenang segera mungkin membantu sehingga member kelancaran sekolah dalam proses belajar mengajar”, pungkas Suhran.

Saya berharap instansi pemerintah benar-benar peduli dengan sekolah kami ini dan segera meninjau kelapangan untuk mengetahui lebih jelas kebenaraan hal-hal yang saya ungkapkan ini, ujar Suhran seraya menutup pembicaraannya kepada wartawan Media Publik. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar