Sabtu, 14 April 2012

KOALISI LINTAS LSM RENCANAKAN AUDENSI KE MAPOLDA KALSEL

BERITA MEDIA PUBLIK - BANJARMASIN. Koalisi Lintas LSM Kalimantan Selatan mau merencanakan kegiatan Audensi ke Kantor Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan yang konon kegiatan tersebut berlangsung Senin 16 April 2012.

Surat Audensi yang kami wacanakan dengan target ke Mapolda Kalsel sudah kami layangkan kemaren Jum'at ()13/4) dengan harapan kegiatan tersebut dapat berlangsung dan terlaksana dengan tertib, ujar Muhammad Hatim, salah satu pengurus presidium Koalisi Lintas LSM Kalimantan Selatan (15/4) di markas Koalisi LSM kepada wartawan Media Publik.

Lebih lanjut Hatim menututurkan bahwa wacana audensi tersebut adalah guna memperkenalkan keberadaan Koalisi Lintas LSM Kalimantan Selatan di Bumi Lambung Mangkurat ini, ujarnya.

Ketika ditanya oleh wartawan ini mengenai tujuan intinya audensi ke Mapolda Kalsel tersebut Hatim menjawab "Mengenai hal-hal lainnya yang mau disampaikan oleh para kawan-kawan yang tergabung di Koalisi LSM nantinya silahkan kawan-kawan wartawan mengikuti kegiatan audensi tersebut besok, ajaknya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar