Jumat, 20 April 2012

BUPATI BANJAR BERSEPEDA PERINGATI HARI KARTINI

Berita Media Publik - Martapura. Bersepeda merupakan jenis olahraga ringan yang sangat digemari oleh kalangan remaja dan tua, apalagi saat ini banyak komunitas sepeda yang merengkul kalangan- kalangan muda untuk diajak berolahraga bersama atau hanya sekedar nongrong santai di suatu tempat yang asri.

Akan tetapi bersepeda tidak semudah yang seperti orang bicarakan , bersepeda memerlukan keahlian yang cukup agar tidak mengalami cedera ringan sampai cedera berat yang dapat merugikan diri kita sendiri. 

Untuk itu Bupati Banjar Pangeran Khairul Shaleh mengajak seluruh lapisan masyarakat dan seluruh pegawai lingkup Pemkab Banjar untuk membiasakan hidup sehat dengan sepeda santai yang merupakan olahraga  yang dapat dilakukan setiap saat tanpa harus tergesa-gesa apalagi di saat ini kita ketahui kelangkaan BBM dapat membuat bersepeda merupakan cara efisien untuk membantu program penghematan energi yang selalu disosialisakan pemerintah melalui media televisi dan surat kabar.

Sepeda santai yang merupakan rangkaian acara memperingati hari Kartini ini diadakan oleh DISBUDPARPORA diikuti oleh beberaapa orang penting di Kab. Banjar , diantaranya  Bupati Banjar H. Pangeran Khirul Shaleh beserta keluarga , Wakil Bupati Banjar DR.H.A Fauzan Shaleh M,ag, Sekretaris Pemkab BanjarIr .H. Nasrunsyah, Komandan Kodim Letkol Inf. Bangun Nawoko, Kapolres Banjar Wahyu Dwi Ariwibowo serta Pejabat-pejabat penting lainnya.

Selain mengadakan sepeda santai, pemerintah juga memberikan pelayanan kesehatan gratis seperti Pelayanan KB dan Pelayanan donor /check up darah, dengan diadakan kegiatan ini diharapkan kedepannya Kabupaten Banjar akan memiliki masyarakat yang lebih sehat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar