Selasa, 13 Agustus 2013

Warga Kabupaten Kota Baru Keluhkan Pemadaman Listerik

Kerna Terlalu Sering Tanpa Alasan yang Jelas…!!!

MEDIA PUBLIK - KOTABARU. Pemadam listrik yang terus terjadi tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dikeluhkan warga di dua kecamatan di kabupaten Kotabaru. H.Ismail (45) warga Cantung, Kabupaten Kotabaru, salah seorang warga yang mengeluhkan pelayanan listrik yang dinilainya semaunya dan tidak menjamin hak pelanggannya.

Menurut dia, PLN Cabang Kotabaru jangan maunya menang sendiri saja menuntut konsumen atau pelanggan membayar tagihan tepat waktu dan menaikan tarip TDL dan slalu memberikan sangsi denda keterlambatan. Namun, tanpa memberikan pelayan maksimal kepada pelanggan setianya.

"Kami sulit memberikan pelajaran multi media karena listrik padam berjam-jam di siang hari. Belum lagi keperluan lain, seperti membuat surat dan memfotokopi," ujarnya.

Pemadam itu, menurutnya tidak hanya terjadi di tempat tinggalnya. Tapi meliputi dua kecamatan, yaitu Kelumpang Hilir dan Kelumpang Hulu.

"Sambungan listrik ke wilayah kami ini kabarnya disuplai dari Tarjun, ITP Indocement. Seharusnya ada pemberitahuan seperti di PLTD kota Pagatan, Kusanhilir," ujarnya.

Kendala lainnya, warga di desa Cantung sangat tergantung dengan listrik karena rata-rata masih berpenghasilan menengah kebawah.

"Di desa kami tidak ada warga yang memiliki genset. Makanya kami mengeluhkan hal ini agar manajemen PLN Cabang Kotabaru membenahi pemadaman tersebut. Ini sudah berlangsung tiga bulan," katanya menghubungi Media Publik via telpon seluler. (kas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar