Sabtu, 17 Agustus 2013

Isap Lem Pox bisa Akibatkan Mabuk




MEDIA PUBLIK- MARTAPURA. Anak-anak ini sedang pesta lem fox, ketika wartawan Media Publik menanyakan kepada salah seorang warga.

"Hampir setiap hari pemandangan seperti ini terlihat disekitar lokasi 'kata pak Udin salah seorang warga yang tinggal disekitar Jembatan Irigasi Jalan Gubernur Syarkawi (Lingkar Utara) Desa Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalimantan Seelatan.

Seharusnya aparat keamanan memantau dan menindak sebab akibat yang terjadi dikernakan menghisap Lem Fox sangatlah fatal , biasanya anak yang mengkonsumsi barang tersebut bisa menghayal sampai keatas angkasa katanya pak Udin menambahkan

Salah seorang Wartawan Media Publik pernah mempertanyakan masalah hukuman bagi penghisap Lem Fox sampai mabuk ke Sat Narkoba Banjar yang ternyata tidak ada hukum yang menindak masalah tersebut.

Eko, salah seorang anggota ResNarkoba Polres Banjar mengatakan bahwa tidak adanya hukuman bagi seorang yang menghisap Lem Fok walau sampai mabuk sekalipun , paling habis ditangkap kita panggil orang tuanya habis itu dinasehati dan disuruh pulang , katanya menambahkan .(TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar