Senin, 12 Agustus 2013

SULTAN BANJAR LAKSANAKAN HALAL BI HALAL DENGAN PNS



MEDIA PUBLIK - MARTAPURA. Tingkat kehadiran PNS di Wilayah Pemerintahan Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan pada waktu masa masuk kerja hari pertama Senin (12/8) setelah menjalani masa libur panjang mencapai 97 persen.

Saat acara apel dan kegiatan Halal Bi Halal Senin (12/8), Bupati Banjar Ir H Sultan Khairul Saleh MM, mengatakan rasa senangnya dengan kehadiran para PNS yang datang begitu banyak diluar perkiraan, hal demikian menurut Sultan Banjar ini merupakan sebuah petunjuk keseriusan para PNS dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara yang bertanggung jawab.

Bupati Banjar yang juga seorang Raja Muda Banjar, menyatakan bahwa tujuan diadakan Halal Bi Halal ini merupakan sebuah amanah yang termaktub dalam Al Qur`an dan Hadits Nabi Muhammad SAW yaitu antara ummat islam pentingnya saling maaf memaafkan, baik yang disengaja maupun sesuatu kesalahan yang tidak disengaja antara para PNS di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar serta mudah-mudahan dapat terjalinnya rasa kekeluargaan. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar