Senin, 12 Agustus 2013

Jalan Veteran Banjarmasin Diamuk Si Jago Merah

MEDIA PUBLIK - BANJARMASIN. Ratusan unit mobil barisan pemadam kebakaran BPK dari berbagai penjuru kota Banjarmasin bersegera  menuju Jalan Simpang Ulin Veteran Banjarmasin dan Pekapuran Raya Banjarmasin, Senin (12/8).
Kebakaran Veteran Menarik Perhatian Rudy AriffinKawasan Simpang Ulin pun macet total dan tidak bisa dilalui pengguna jalan. Puluhan unit BPK memblokade jalan untuk penanganan pemadaman api yang dalam waktu singkat terus membesar.
Api mulai tampak membesar dari atas Gedung Rumah Sakit Gigi dan Mulut pada pukul 11.30 Wita. Api juga menarik perhatian Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin yang saat itu sedang meninjau Gedung RSGM tersebut.
Tidak berselang waktu di wilayah Pekapuran Raya (Pekapuran B) RT. 05 Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin juga terjadi kebakaran yang menghanguskan dua buah rumah rumah milik H Sairo 1 Kepala Keluarga 6 Jiwa dan rumah H Bahtiar 1 Kepala Keluarga 3 Jiwa.

Beruntung kobaran api dengan cepat berhasil dipadamkan BPK. Namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut dan berapa banyak nilai kerugian yang dialami korban.(kas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar