Selasa, 13 Agustus 2013

Proyek Milyaran Rupiah yang Tak Bertuan dan Diduga Menggunakan Dana Siluman




MEDIA PUBLIK - MARTAPURA. Proyek Normalisasi sungai ini terletak didesa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Drngan adanya proyek yang pengerjaannya ini terkesan asal-asalan membuat masyarakat sekitar heboh karena pengerjaan proyek tersebut merusak saluran yang ada dikarenakan saluran tersebut masih berpungsi dan sangat diperlukan masyarakat ketika  musim kemarau tiba.

Menurut pantauan wartawan Media Publik beserta pengurus LSM LEKEM Kalimantan Kabupaten Banjar pada waktu investigasi (Senin 12/8) kelapangan, proyek tersebut memang pengerjaannya sangat asal-asalan dan kontraktor diduga kuat terlalu banyak mengambil keuntungan serta sepertinya tidak sesuai dengan RAB proyek itu sendiri. Selain itu pula proyek ini diduga kuat  menghabiskan dana Milyaran Rupiah, tapi alangkah sangat disayangkan pengerjaannya  asal-asalan seperti yang dikatakan Awi salah seorang warga Sungai batang ketika dikonfirmasi mengenai proyek siluman tersebut.

Awi menambahkan, bahwa Proyek siluman tersebut diduga dikerjakan oleh PT.Leman Jaya Banjarmasin. Selain itupula papan nama proyek tidak terpampang dilokasi dan ini sangat jelas melanggar ketentuan dalam pengerjaan proyek tersebut. (Kas)    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar