Jumat, 25 November 2011

ANANG SIAPKAN CINCIN BERLIAN PINANG ASHANTY

MEDIA PUBLIK - PUBLIK PIGUR. Pelesir ke Negeri China, penyanyi Anang Hermansyah diam-diam sudah mempersiapkan sebuah cincin berlian untuk meminang Ashanty di atas kapal pesiar atau cruise.

Lamar Ashanty, Anang Minta Ide Aurel!

Pelesir ke Negeri China, penyanyi Anang Hermansyah diam-diam sudah mempersiapkan sebuah cincin berlian untuk meminang Ashanty di atas kapal pesiar atau cruise.

Menurut Ashanty, mantan suami Krisdayanti tersebut, datang kepadanya saat detik-detik terakhir liburan di negeri panda itu usai. Saat itu, Anang datang dengan sebuah cincin berlian ketika Ashanty tengah berbicara dengan Aurel.

" Yah kita di Beijing 3 hari, Sanghai 3 hari juga. Kita moment liburan, dan ada moment spesial, aku ngelamar dia di sana," papar Anang.

" Aku lagi ngobrol sama Aurel, itu dilakukan malam terakhir dan paginya kita pulang. Tiba-tiba dia ngelamar kasih cincin. Aku nggak tau, ternyata Mas Anang, dateng di sana kasih cincin. Jadi nanti tinggal Mas Anang ke rumah aku ketemu sama keluarga," sambung Ashanty saat ditemui di SCTV Awards 2011, Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (25/11).

Menanggapi sang ayah yang melamar seorang gadis di hadapannya, putri Anang, Aurel menyatakan dukungannya dengan memberi sumbangsih ide kepada Anang untuk melamar pasangan duetnya tersebut.

" Aku sih seneng, spesial juga kan.pengen cepet Pipi ada yang nemenin," jelas Aurel. (kpl/buj/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar