Selasa, 10 Maret 2015

POLISI AMANKAN BEGAL MOTOR

BERITA MEDIA PUBLIK - SUMUT.  Aksi para begal yang kian meresahkan membuat warga main hakim sendiri, di Kabupaten Langkat seorang pelaku begal babak belur dihajar warga setelah merampas sebuah sepeda motor. Nyawa Haris, 21 tahun, Warga Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat ini masih bisa diselamatkan polisi setelah dihakimi massa terhadap aksi begal yang mengganggu warga. 

Pelaku begal ini tertangkap warga setelah merampas sepeda mtotor milik Hengki Agustiawan Di Jalan Lintas Langkat menuju Objek Wisata Tangkahan. Bersama seorang rekannya yang masih buron, kedua pelaku begal ini melarikan sepeda motor korban.Polisi dan warga kemudian mengejar kedua tersangka hingga beberapa jam.Kedua pelaku ini tiga kali lolos dari penyergapan polisi dan warga di jalan yang akan dilaluinya.

Tersangka begal Haris akhirnya tertangkap setelah motor korban yang dikendarainya menabrak sepeda motor warga lainnya, sedangkan temannya melarikan diri. Warga yang mendapati pelaku langsung menghakiminya hingga babak belur. Beruntung polisi tiba di lokasi dan mengamankan tersangka pelaku begal ini. Kepada petugas, tersangka, mengaku sudah empat kali mencuri dan merampas sepeda motor warga. 

Kapolsek Padang Tualang, AKP Firman Perangin – Angin menyatakan, dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga kuat merupakan kawanan pencuri dan perampas sepeda motor di sejumlah Kabupaten Kota di Sumatera Utara.(deva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar