Jumat, 20 Maret 2015

Budi Waseso “Saya Tidak Akan Mencabut Tuntutan”


MEDIA PUBLIK - GORONTALO. Permohonan maaf yang dilakukan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie secara tertulis dan bahkan tembusan permohonan tersebut sampai kepada Presiden tidak membuat Mantan Kapolda Gorontalo Budi Waseso membatalkan tuntutannya.

Dalam rekaman yang diunggah dimedia sosial Mantan Kapolda Gorontalo yang sekarang ini menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri dimana dirinya hanya manusia biasa yang haknya secara hukum, Dirinya akan memberikan pembelajaran Hukum kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Siapapun dengan Jabatan apapun bahwa mereka tidak sekali kali kebal Hukum dan tidak boleh memperlakukan sesama manusia itu dengan seenaknya.

Bahkan Budi yakin dan percaya pertemuan yang dilakukan beberapa waktu yang lalu telah dimanfaatkan oleh Rusli Habibie dengan membawa Photografer dari salah satu Media untuk segera di publikasikan ke Gorontalo yang seolah olah sudah terjadi ISLAH, dan hal itu telah menciderai perasaannya. 

Serta meminta kepada seluruh Jurnalis Untuk teman menyampaikan hal ini sejujur jujurnya,jadi jangan direkayasa, dan dirinya tidak akan mencabut tuntutanya kepada Rusli Habibie terhadap pencemaran nama baik, dan memastikan dirinya akan datang dan menjelaskan kepada masyarakat Gorontalo bahwa dirinya adalah orang yang patuh dan taat kepada Hukum dan Undang Undang.

Budi Waseso juga menambahkan ”bahwa tidak ada yang saya mainkan termasuk kasus kemungkinan yang beliau Korupsi itu akan saya tindak lanjuti sampai tuntas, jadi saya tidak main main, karena itu PR Pekerjaan saya dikala saya jadi Kapolda Gorontalo dan itu bukan saya menghentikan dan itu tertunda ya sekarang harus saya selesaikan sampai tuntas.” Tegasnya. (Jho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar