Selasa, 03 Maret 2015

Hengky Kurniawan Ramaikan Pilbup Kediri

MEDIA PUBLIK - KEDIRI. Gagal duduk di kursi parlemen, artis ibu kota Hengky Kurniawan, kini tengah berancang-ancang maju dalam Pilbup Kediri 2015. Pesinetron‎ asal Kabupaten Blitar itu mengaku didorong oleh sejumlah kalangan termasuk internal Partai Amanat Nasional.
 
Hengky kurniawan ar‎tis muda ibu kota masuk dalam salah satu kandidat calon Bupati Kediri.Hengky yang berasal dari Kabupaten Blitar itu didorong oleh sejumlah kalangan termasuk internal Partai Amanat Nasional untuk bertarung dalam pilihan bupati yang akan dihelat pada bulan Desember 2015 mendatang. Saat ini Hengky tengah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik diantaranya dengan Partai Gerindra. 

Hal tersebut terlihat ketika Hengky menghadiri perayaan hari ulang tahun Partai Gerindra ke-7 di Kabupaten Kediri. secara pribadi Hengky menyatakan siap dan sanggup mengemban amanah apabila diminta untuk maju karena Kediri termasuk daerah pemilihannya, ketika pilihan legislatif lalu. Sejak pendaftaran dibuka telah ada lima orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerinda. Dari kelima orang tersebut empat diantaranya sudah mengembalikan formulir pendaftaran.
 
Sejumlah nama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kediri di partai Gerindra antara lain, M. Khamim, Ruli Swantoro, Tomi Ariwibowo, Hajah Dwi Woni dan Nur Khamid.‎ Nama-nama tersebut nantinya akan diseleksi melalui mekanisme survey untuk dikerucutkan menjadi tiga calon yang akan diusulkan ke DPP Partai Gerindra. (canda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar