Sabtu, 02 November 2013

KPU Gelar Rekapitulasi/ Pembuatan Berita Acara Perubahan DPT Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014

Media Publik - Banjarmasin. Pada hari Sabtu (2/11/2013), KPU Provinsi Kalimantan Selatan telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi/ Pembuatan Berita Acara Perubahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 di Kalimantan Selatan. 

Acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi/ Pembuatan Berita Acara Perubahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) tersebut dihadiri oleh Peserta Pemilu, Pihak Bawaslu,  Biro Pemerintahan, KPU Kab/Kota se-Kalimantan Selatan dan dari pihak media. 

Para Peserta Pemilu menerima hasil Perubahan Daftar Pemilih Tetap dan memberikan apresiasi terhadap kinerja KPU Provinsi Kalimantan Selatan dan KPU Kabupaten/ Kota se-Kalsel yang telah menyusun Daftar Pemilih Tetap Pemilu Tahun 2014. Berikut adalah link untuk Berita Acara tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi/Pembuatan Berita Acara Perubahan Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014, yaitu :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar