Senin, 21 Oktober 2013

Pangdam VI Mulawarman Undang LSM Kalsel Dalam Acara Ramah Tamah

MEDIA PUBLIK - BANJARMASIN. Sehubungan dengan rencana kedatangan Presiden SBY Ke Kalimantan Selatan membuat Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Dicky Wainal Usman berinisiatif mengundang seluruh petinggi-petinggi LSM di Kalimantan Selatan dalam acara ramah tamah di restaurant Lima Rasa Jalan A Yani Km.3 Banjarmasin, Senin (21/10).

Diketahui hadir dalam acara ramah tamah tersebut tokoh LSM Kalimantan Selatan H Muhammad Hasan, Aspihani Ideris, S.AP SH MH dan Badrul Ain Sanusi Al Afif, S.Ag MS MH yang mana mereka duduk satu meja bersama  Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Dicky Wainal Usman.

Acara ramah tamah tersebut berjalan sekitar 3 jam dari jam 20:00 sampai jam 23:00 Wita dengan dihadiri puluhan perwakilan LSM di Kalsel serta para pimpinan organisasi kemahasiswaan dan OKP di Kalsel turut hadir juga dalam acara tersebut. 

Dalam acara ramah tamah ini Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Dicky Wainal Usmal terlihat akrab berbincang-bincang dengan Tokoh Muda Kalsel dan juga tokoh LSM Kalsel Aspihani Ideris dan Badrul Ain Sanusi Al Afif. Diketahui perbincangan mereka tersebut membahas permasalahan kekayaan alam Kalimantan yang berlimpah khususnya disektor batubara, biji besi, berlian, emas dan lain-lain serta sangat akrab membahas permasalahan bumi Kalimantan yang hancur carut marut akibat aktivitas pertambangan yang tidak bertanggung jawab. 

Acara ramah tamah ini di akhiri dengan foto bersama dan salam-salaman antara petinggi TNI di Kalimantan Selatan dan para pimpinan LSM / OKP Kalimantan Selatan yang hadir pada waktu itu. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar