Selasa, 29 Oktober 2013

BEREDARNYA POSE BUGIL POLWAN DI FACEBOOK BIKIN HEBOH KEPOLISIAN


MEDIA PUBLIK – JAKARTA.  Foto polisi wanita (Polwan) berpose bugil, kembali beredar di jejaring sosial.Polwan tersebut saat ini berdinas di Polda Lampung sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung. Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sang polwan tersebut berinisial RS dan berpangkat Brigadir Polisi, serta sudah lima tahun bertugas sebagai sespri. ujar Kapolda.

"Oh masalah itu sudah lama sekali (jadi sespri). Sudah lima tahun dia (bertugas). Jadi, saya datang (menjabat Kapolda Lampung) sudah jadi sespri yang bersangkutan," ungkap Heru saat ditemui oleh wartawan Media Publik di Lapang Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Kasus tersebarnya foto-foto bugil tersebut, lanjut Heru, kini sedang disidik Divisi Propam Polda Lampung. "Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Div Propam Polda Lampung," jelasnya.

Diduga foto bugil Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung yang beredar di jejaring sosial Facebook tersebut dilakukan seorang diri di dalam sebuah ruangan. Diketahui ada tiga foto polwan tersebut berpose tanpa busana alias bugil.

Tampaknya, dalam foto tersebut sang polwan mengambil gambarnya sendiri. Seorang wanita dengan rambut sebahu dan berkulit putih serta berparas cantik ini, berpose dengan tubuh tanpa selembar benang, sambil menggenggam sebuah handphone di hadapannya.

Diperkirakan, foto tersebut diambil di depan cermin, sehingga pose tubuhnya bisa diambil secara utuh. Dua foto lainnya terlihat dalam posisi berbaring di atas ranjang, dalam sebuah ruangan. Kini, ketiga foto bugil tersebut sudah hilang dari jejaring sosial. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar