Sabtu, 27 April 2013

RICKY UMAR KEMBALI PIMPIN DPD KAI BANTEN

Berita Media Publik - Banten. DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten kembali melakukan Musda dalam pemilihan pimpinan DPD KAI banten masa bakti Periode 2013 - 2017 lima tahun kedepan. Dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah tersebut berjalan dengan lancar dan sukses yang berlangsung di Ballroom Padang Golf Moderland dengan dihadiri sedikitnya 75 orang peserta yang pada awalnya regestrasi berjumlah 106 orang pada hari Sabtu 27 April 2013.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) H Indra Sahnun Lubis SH dengan didampingi Sekjen DPP - KAI Abdul Rahim SH MH serta eksekutif Provinsi Banten.

Dalam Musyawarah Daerah KAI tersebut Ricky Umar A SH MM terpilih kembali sebagai Ketua DPD KAI Provinsi Banten masa bakti 2013-2017 dengan dibantu 5 orang wakil ketuanya yaitu Leo Ginting SH, Gimono SH, Goni SH, Mohammad Sibam SH, dan Budiman Muhammad SH, dengan dibantu Sekretaris Deddy Suryadi SH MH dan Muhammad Arwar SH sebagai Wakil Sekretaris serta dibantu oleh H Herman SH sebagai Bendahara, Atika Vidya Ayuningtyas SH dan Agus Surahmat SH sebagai Wakil Bendahara. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar