Kamis, 18 April 2013

PILKADA TANAH LAUT

BERITA MEDIA PUBLIK - PELAIHARI. Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan digelar 25 April 2013. Serangkaian kegiatan telah dipersiapkan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Tanah Laut jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten yang terkenal dengan tambang batubara dan perkebunan kelapa sawitnya tersebut. 

 Empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2013-2018 yang berlaga memperebutkan 243.832 suara yang telah terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang tersebar di 605 TPS (Tempat Pemungutan Suara) di sebelas kecamatan. 

Empat pasang calon tersebut adalah : 1. Drs. H. Atmari dan H Muhammad Nur, S.Sy yang didukung oleh sembilan partai politik, Gerindra, PKS, PPP, PBR, PKB, PKPB, PPRN, PBB, dan PD 2. H. Abdul Wahid S.Sos, ST, M.Si dan H. Norhakim SH, M.Si yang didkung oleh sembilan parpol juga, PAN, PKPI, Partai Patriot, PIS, PBN, Partai Republikan, PPI, Partai Kedaulatan, dan PNBKI 3. H. Amperansyah, SKM, MS dan Drs. H. Ariansyah dari independen (Perseorangan), tanpa dukungan partai politik mana pun. 4. H. Bambang Alamsyah ST dan Drs. H. Sukamta yang didukung tiga parpol dari partai PDIP, Hanura dan Golkar. (Rizali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar