Minggu, 04 November 2012

Polisi Tangkap 2 Orang Pelaku Pengeroyokan

MEDIA PUBLIK - TUBAN. Petugas Kepolisian dari jajaran Polres Tuban menetapkan 2 tersangka dalam kasus pengeroyokan yang terjadi saat pertandingan bola antar kampung di Desa Wonosari, Kecamatan Senori, Tuban. Dalam peristiwa tersebut 1 korban mengalami luka bacok, Minggu (04/11/2012).

Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap Polisi Data yang berhasil dihimpun Mmedia ini, dua warga yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan saat terjadi tawuran antar pemuda 2 desa adalah Sumarlik Baidlowi (37) dan Ari Susanto (23), keduanya warga Desa Wonosari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

Sedangkan untuk korban yang mengalami luka bacok dalam kasus tawuran yang berujung pengeroyokanitu adalah Dedi (22), pemuda asal Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro. Ia mengalami luka parah di bagian tangannya lantaran terkena sabetan pedang.

Kejadian pengeroyokan yang dilakukan oleh warga Desa Wonosari terhadap warga Desa Wocolo tersebut berawal saat dua kelompok warga dari masing-masing desa tersebut sedang melihat pertandingan sepakbola yang ada di Desa Wonosari.
Lantara kondisi yang memanas dan saling ejek antar dua kelompok warga tersebut saat berada di lapangan berujung terjadinya aksi tawuran antar kedua kelompok itu. Sehingga mereka langsung saling serang, bahkan mereka juga membawa senjata tajam dalam tawuran tersebut dan satu korban mengalami luka bacok.

“Atas kejadian itu petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari warga yang ikut dalam tawuran itu. Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya petugas menetapkan 2 tersangka, salah satunya itu sebagai pemilik senjata tajam,” terang AKP Noersento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Sementara itu, selian menetapkan 2 tersangka dari Desa Wonosari, dalam kasus tawuran yang mengakibatkan korban luka bacok itu petugas kepolisian juga masih memeriksa sejumlah pemuda dari Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro.

“Saat ini kasus ini masih dalam pengembangan sejumlah saksi masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian untuk mengetahui siapa saja yang terlibat dalam kasus ini. Selain korban terkena bacok beberapa orang juga mengalami luka ringan,” pungkasnya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar