Senin, 18 Juni 2018

Halal Bi Halal Reuni SMAN 2 Bajarmasin Berlangsung Meriah









Media_Publik, Banjarmasin, Suasana kegembiraan dalam pertemuan Alumni SMAN 2 Banjarmasin angkatan 1979 – 1983 yg didukung penuh (pejabat sementara), Pjs Bupati Tapin Drs H Gusti Syahyar sesama rekannya satu sekolah Senin (18/6) menggelar pertemuan Halal Bi Halal yang diselelnggarakan di Mahligai Pancasilan samping kediaman Gubernur Kalsel Banjarmasin.

Pjs Bupati Tapin Gusti Syahyar menyebutkan, Semoga dengan pertemuan ini silaturrahim kita tetap terus terjalin dan juga teman-teman kita yang tersebar seluruh indonesia bisa berhadir serta berkumpul dalam kegiatan ini walaupun sebelumnya hanya melalui media sosial maupun dalam kegiatan-kegiatan yang lainnya.

Menurut Syahyar, Kita berharap pertemuan ini dapat bermanfaat sehingga semua persoalan-persoalanan didaerah tentunya mereka mengetahui dan juga bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan maupun dibidang kemasyarakatan dikalsel,

Menurutnya, Sekecil apapun peran kita tetap berarti bagi provinsi kalsel kita ini. Kedepan agar pertemuan ini bisa lebih baik lagi, hendaknya kita rapatkan lagi untuk pengusulan beasiswa bagi pelajar SMADA seperti apa sih teknisnya karena itu juga baik untuk usulan dibuatnya sebuah lembaga yayasan dalam rangka mengkoordinir pengumpulan dana pribadi para alumni.

Ditambahkannya lagi, Kita sebenarnya tidak terprogram kapan saja karena kita sudah tua ini, kalau menunggu setahun cukup lama, kadang-kadang 2 bulan hingga 3 bulan sekali setiap pertemuan atau kumpul. Alhamdulilah kebanyakan sukses semua dari semua ini cukup banyak juga kontribusinya buat Kalsel, jelas Pejabat Kalsel ini.

Sementara, H. Rahmadi yang merupakan salah satu "Alumni 83' SMAN 2 Banjarmasin merasa bangga dan senang sekali karena kawan - kawan kita yang dari luar daerah bisa hadir dalam kegiatan ini.

Dan" Kami berharap semoga di tahun akan datang dapat terlaksana kegiatan seperti ini lagi dan juga kami atas nama kawan - kawan mengucapkan terimakasih kepada para donator yang telah membantu sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses. (h@tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar