Senin, 18 Juni 2018

Gusti Syahyar Dukung Halal Bi Halal Reuni SMAN 2 Bajarmasin





Media Publik - Banjarmasin, Penuh kegembiraan pertemuan Alumni SMAN 2 Banjarmasin angkatan 1979 - 1983 membuat Pjs Bupati Tapin Gusti Syahyar bersama rekannya satu sekolah Senin (18/6) menggelar pertemuan Halal Bi Halal yang diselelnggarakan di Mahligai Pancasilan samping kediaman Gubernur Kalsel Banjarmasin.

Pjs Bupati Tapin Gusti Syahyar menyebutkan, Semoga dengan pertemuan ini silaturrahim kami tetap terus terjalin dan juga teman-teman yang tersebar di seluruh indonesia bisa berhadir dan juga dalam kegiatan ini walaupun sebelumnya hanya melalui media sosial maupun dalam kegiatan-kegiatan yang lain.

Menurut Syahyar, Anda dapat mengadakan pertemuan dengan semua orang-persoalanan dan memberikan informasi tentang mereka dan juga dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan atau dibidang kemasyarakatan dikalsel,

Menurutnya, Sekecil pun peran kita akan berlaku untuk provinsi kalsel kita ini. Kedepan agar pertemuan ini bisa lebih baik lagi, semoga kita bisa lebih lagi untuk pengusulan beasiswa bagi siswa SMADA seperti apa sih teknisnya karena itu juga baik untuk menciptakan sebuah lembaga dalam rangka mengkoordinir dana pribadi para alumni.

Ditambahkannya lagi, Kita sebenarnya tidak terprogram kapan saja karena kita sudah tua ini, jika menunggu cukup lama, kadang-kadang 2 bulan hingga 3 bulan sekali setiap pertemuan atau kumpul. Alhamdulilah sudah berhasil dari semua ini cukup banyak dan kontribusinya buat Kalsel, jelas Pejabat Kalsel ini, (@, tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar