Senin, 02 Desember 2013

16 DPC PAN SE KABUPATEN BANJAR KALSEL SEPAKAT WACANAKAN MUSDALUB

MEDIA PUBLIK - MARTAPURA. Pasca penangkapan terhadap Ketua DPD PAN Banjar Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Kadir Audah dalam kasus korupsi dana hibah koperasi, 16 ketua DPC PAN se Kabupaten Banjar langsung menggelar beberapa kali pertemuan membahas penggantian ketua DPD PAN Banjar ini, ujar Muhammad Abduh.

Muhammad Abduh merupakan salah satu ketua DPC PAN Beruntung Baru Kabupaten Banjar ini mengatakan bahwa pasca tertangkapnya Abdul Kadir Audah ini membuat PAN sangat tercoreng dimasyarakat, apabila tidak ada pemecatan secepatnya terhadap Abdul Kadir Audah ini di khawatirkan kepercayaan masyarakat terhadap PAN akan berkurang, ucap Abduh.

Kami sudah dua kali menggelar pertemuan dengan 16 ketua DPC PAN se Kabupaten Banjar, dan hasil dari pertemuan tersebut kami bersepakat meminta DPW PAN Kalsel maupun DPP PAN sesegera mungkin mengeluarkan SK pemecatan terhadap Abdul Kadir Audah baik sebagai Ketua DPD PAN Banjar maupun sebagai anggota PAN, pungkas Abduh.

Mudah-mudahan harapan kawan-kawan 16 DPC PAN se Kabupaten Banjar ini di dengar oleh petinggi PAN itu sendiri, karena kami sudah bersepakat mewacanakan musyawarah luar biasa (MUSDALUB) PAN Banjar untuk menentukan pengganti ketua DPD PAN Banjar masa bakti 2010-2015, cetus Abduh (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar