Selasa, 22 Januari 2013

PDAM Bandarmasih Asal Tarik Restribusi Sampah?


Berita Media Publik - Banjarmasin. Pemko Banjarmasin menarik testribusi sampah dari warga kotanya melalui rekening pembayaran PDAM Bandarmasih. Niat baik Pemko Banjarmasin tersebut dijalankan PDAM Bandarmasih, tetapi mengapa yang bukan warga kota Banjarmasin dan tidak berada diwilayah otonomnya juga harus ditarik restribusi sampahnya?

Apakah ini benar ? Dan kalau salah apa sanksi terhadap PDAM dan pemko Banjarmasin yang telah menikmati pungutan yang diduga salah sasaran atau bahkan illegal?

Terkait persoalan tersebut setelah diketahui WH warga Kertak Hanyar melalui Media Blog MEDIA PUBLIK ini ,baru tersadar bahwa ada sesuatu yang salah dan merasa dibodohi. Ada juga warga yang berkomentar dalam bahasa Banjar," KARANCAKAN MATI LAMPU MAKANYA BANYAK NANG KADA BALAMPU, RANJAH TARUS,"

Siapa yang bertanggung jawab PDAM Bandarmasih Atau Pemko Banjarmasin atau ada Oknum ?

Mungkinkah kasus ini termasuk PUNGLI alias Pungutan Liar?

Kalau dihitung-hitung jumlah duit yang masuk ke PDAM mengatasnamakan retribusi sampah itu tidak sedikit jumlahnya, karena jumlah pelanggan itu ribuan mas? ujar Anang Benjul (nama samaran) kepada media ini. Nah ini tugas pemantau korupsi untuk mengaudetnya, kemana larinya uang sebanyak itu? sedangkan air PDAM saat ini sering mati dan airnyapun kurang bersih "BANYUNYA BARADAK BOS???" kata salah seorang pelanggan PDAM Bandarmasih ini dengan logat kentalnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar