Jumat, 24 Juli 2015

KPU KOTA BANJARMASIN PUNYA KANTOR BARU MENJELANG PILKADA


MEDIA PUBLIK – BANJARMASIN. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar pada 9 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin akhirnya menempati kantor baru milik Pemerintah Kota Banjarmasin. Kantor baru tersebut berlokasi di Jalan Perdagangan Banjarmasin. 

Walikota Banjarmasin H. Muhidin  usai meresmikan kantor tersebut, Jumat (24/7/2015) mengatakan, sejak awal kepemimpinannya ingin membangunkan gedung untuk digunakan oleh KPU, namun baru sekarang  bisa terlaksana. 

“Semoga gedung baru ini dapat dipergunakan oleh KPU untuk mempermudah kerjanya dalam menyelanggarakan Pilkada tahun ini. Dan saya kira ini yang terbaik di Kalsel,” kata Muhidin, Jumat (24/7/2015).

Sementara Ketua KPUD Banjarmasin, Bambang Budianto mengaku senang atas bangunan baru tersebut. Dia yakin pendaftaran bakal calon Wali Kota nanti ruangan tidak berjejal lagi.

“Sangat memadai sekali untuk sarana dan prasarananya untuk KPU. Kami gak perlu lagi pindah kesana kemari. Insya Allah nanti Minggu (26/7/2015) saat pendaftaran calon,  kita akan mulai tempati,” jelasnya.


Gedung KPU Kota Banjarmasin yang baru diresmikan Wali Kota Muhidin itu dibangun dengan anggaran dari APBD senilai Rp 5,5 miliar lebih. Bangunan dibangun dengan tiga lantai. Khusus untuk lantai satu, nantinya digunakan untuk logistik dan pertemuan.  (GT.R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar