Kamis, 08 Januari 2015

PAMBAKAL LOK BUNTAR LAPORKAN WARGA ANCAM KESELAMATANNYA

BERITA MEDIA PUBLIK - BANJAR. Guna meminta perlindungan terhadap keselamatan jiwa seoran Pambakal (Kepala Desa) Desa Lok Buntar Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Selasa 6 Januari 2015 Kusairi bin Murhan melaporakan kasus tersebut ke kantor Polsek Sungai Tabuk.

Dalam pelaporan tersebut Pambakal Lok Buntar di dampingi TIM Pengacaranya dari LBH LEKEM KALIMANTAN beserta para Ketua-ketua Rukun Tetangga, Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) dan para Kepala Urusan (KAUR) Desa Lok Buntar.

Menurut Kusairi bahwa dia melaporkan kasus ini dikarenakan jiwa dan kehormatannya sebagai Kepala Desa Lok Buntar terancam oleh sekelompok orang, yaitu saudara Basran, Kaspul Anwar, Murjani, Abdurrahman dan saudara Tarmiji.

Kronologis kejadiannya pada saat Kusairi membuka Kantor Desa atau yang disebut Balai Desa dan melaksanakan rapat desa beserta jajarannya pada hari Senin (5/1) tiba-tiba dalam sekelompok orang tersebut diatas datang meminta rapat dibubarkan dengan mengeluarkan suara sangat tidak menyenangkan dan mengobrak abrik kantor, dan tidak berselang lama juga mengancam dengan mengeluarkan sepucuk keris dengan tujuan ingin membunuh Pambakal Desa Lok Buntar, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar