Kamis, 12 Juni 2014



POSKO GARDU PRABOWO DI SATUI NONTON BARANG FIALA DUNIA 

Media Publik Tanbu - Kemeriahan perhelatan pesta olahraga akbar sejagad Piala Dunia 2014 yang di selenggarakan di Brazil juga turut dirasakan kesemerakannya oleh masyarakat Satui, Tanah Bumbu.

Hal ini nampak terlihat dengan adanya beberapa komunitas yang mengadakan nonton bareng Piala Dunia di sekitaran wilayah kecamatan Satui, seperti yang terlihat di halaman sekretariat Gardu Prabowo Kecamatan Satui yang juga melaksanakan nonton bareng. Ratusan warga memadati halaman sekretariat Gardu Prabowo di Jalan Propinsi Km.167 desa Sungai Danau atau tepatnya di depan Jl. Merpati.

Menurut Bambang Sucipto, Ketua Gardu Prabowo Kecamatan Satui, nonton bareng ini sengaja dilaksanakan oleh pengurus Gardu Prabowo untuk menyediakan wadah silaturrahmi bagi para pecinta olahraga sepakbola di Kecamatan Satui untuk menyaksikan perhelatan piala dunia 2014. "Nonton bareng di Gardu Prabowo ini sengaja dilaksanakan untuk ajang silaturrahmi bagi pecinta sepakbola dan diharapkan melalui nonton bareng ini juga mampu menjadi ajang memperkenalkan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta kepada masyarakat Satui" jelas Bambang. Dalam perhelatan piala dunia 2014 ini sendiri Bambang menjagokan Timnas Brazil untuk menjadi juara, sama halnya seperti Prabowo yang juga mendukung Timnas Brazil.

Sementara itu Masyarakat Satui menyambut gembira dengan acara Nonton Bareng yang diselenggarakan oleh Sekretariat Gardu Prabowo Kecamatan Satui ini, seperti yang disampaikan oleh Amin salah seorang warga yang turut mengikuti nonton bareng tersebut. " kami sangat senang dengan adanya nonton bareng ini, kesemarakan Piala Dunia jadi lebih terasa dengan nonton bareng" papar Amin kepada crew media ini. (ARN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar