Sabtu, 14 Juni 2014

MARKAS GARDU PARABOWO SATUI DIRESMIKAN




MEDIA PUBLIK - SATUI.  Bapak Drs. H. DIFRIADI DARJAT Dewan Penasehat DPD GARDU Prabowo Kalimantan Selatan dan H.M. ZAKI AL-BANJARI Wakil Ketua Bid OKK DPD GARDU Prabowo Kalsel, ikut menghadiri peresmian kantor DPS GARDU Prabowo Gerakan Rakyat Dukung Prabowo Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Ketua DPS GARDU Prabowo Satui, Bambang Sucipto bahwa jajarannya sudah berkometment  akan memenangkan Prabowo-Hatta di pilpres 9 Juli 2014 ini, dan dia beserta anggotanya sudah melakukan kampaye keseluruh penjuru di daerahnya untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2014, akunya disaat menyampaikan pidatonya dalam peresmian kantor DPS GARDU Prabowo Kecamatan Satui. (14/06/2014)

Acara tersebut digelar bersamaan Peresmian Kantor Sekretariat DPS Gardu Prabowo di Satui. Usai peresmian, para pendukung Prabowo itu langsung menggelar Raker (Rapat Kerja) di sekretariat yang baru, yang letaknya di jalan Provinsi km 176 RT 18 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan

"Ini adalah Ormas, bukan partai. Jadi, semua kalangan bisa bergabung dalam wadah ini untuk bersama-sama mendukung Prabowo menjadi Presiden Indonesia," kata Bambang Sucipto,  Ketua DPS Gardu Satui Prabowo-Hatta dan secepatnya membentuk sektor-sektor di setiap  Desa dan RT.

Dalam Raker, menurutnya, bakal dibahas secara detail semua unsur kepengurusan serta langkah-langkah apa saja yang akan diambil dalam gerakan tersebut.

Menurut Penasehat Gardu Satui Prabowo-Hatta Kecamatan Satui H. Ismail/ H. Alui semoga adanya "Peresmian Kantor Sekretariat Gardu Prabowo-Hatta masyarakat di sini bisa bergabung dan mendukung penuh, untuk kemenangan Prabowo-Hatta Capres dan Cawapres dengan no urut 1 dan Ia mengatakan, popularitas Prabowo-Hatta untuk menjadi Capres semakin membaik dan bahkan telah banyak mendapatkan dukungan dari berbagai organisasi kemasyarakatan.

“Kami harus jujur akui bahwa sosok Prabowo pantas untuk menjadi pemimpin tertinggi di negara ini "Alasan Beliau Tegas, Lugas, Berani dan Bertanggung Jawab, apalagi  disaat bangsa menghadapi berbagai masalah,” katanya.(TIM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar