Minggu, 01 Juni 2014

KPU SELENGGARAKAN PENGAMBILAN NOMOR URUT CAPRES-CAWAPRES

 Acara RAPIMNAS GARDU Prabowo

MEDIA PUBLIK - JAKARTA. Pengambilan Nomor urut Capres-Cawapres telah dilakukan Minggu (1/6/2014). Kedua pasangan Capres-Cawapres ini di hantarkan oleh ribuan para pendukungnya ke KPU walau. Masing-masing kubu pendukung diberi tempat di dua tempat terpisah untuk menghindari bentrokan. Sekitar jam 14:05 Wib kedua melakukan pengambilan nomor urut, pasangan Prabowo-Hatta mendapat Nomor urut 1 sedangkan Jokowi-JK no 2.

Jokowi diberi kesempatan mengambil undian pertama karena JK yang sebelumnya mengambil  nomor urut mendapat nomor urut lebih tinggi dibanding Hatta. Sebelum mengambil nomor undian, Jokowi terliat terdiam lama hingga akhirnya dia mengambil gulungan kertas. Disusul kemudian Prabowo.

Keduanya kemudian membuka bersama gulungan kertas. Dan Prabowo mendapat nomor 1 sedangkan Jokowi nomor 2. Sebelumnya, Capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berserta tim pemenangannya telah tiba di ruangan Rapat Pleno penetapan nomor urut capres-cawapres Pilpres 2014.

Tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta kompak menggunakan baju berwarna putih. Setibanya diruangan, Prabowo-Hatta lalu menyalami Jokowi-JK beserta beberapa tokoh di kubu ini, termasuk Ketua Umum PDIP Megawati, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan lainnya.

Prabowo pertama-tama bersalaman dengan Jokowi, yang langsung berdiri ketika keduanya bersalaman. Setelahnya Prabowo bersalaman dengan Megawati, yang tetap duduk ketika keduanya bersalaman.
 
Prabowo juga bersalaman dengan mantan seniornya di Kopassus, Luhut Panjaitan yang setelah bersalaman, Luhut menyampirkan tangan di pelipis setengah menghormat ke Prabowo.

Disisi lain, Hatta Rajasa yang berada dibelakang Prabowo bersalaman dengan Surya Paloh bahkan saling mencium pipi masing-masing.

Adapun anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta yang terlihat mendatangi ruang Rapat Pleno KPU antara lain Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Sekjen Gerindra Fadli Zon, Wakil Sekjen PKS Fahmi Hamzah, Sekjen Golkar Idrus Marham, Zulkifli Hasan, Tantowi Yahya, Nurul Arifin, Ketua Umum GARDU Prabowo Sugiono dan lainnya.

Seusai pengambilan nomor urut capres-cawapres salah satu ormas yang lahir dari capres H. Prabowo Subianto sendiri yaitu Gerakan Rakyat Dukung Prabowo "GARDU Prabowo" langsung menggelar Rapat Pimpinan Nasional "RAPIMNAS" GARDU Prabowo se Indonesia di Markas Besar DPP Partai Gerindra jalan Harsono Rawa Mangun, Ragunan lantai 4  Jakarta Selatan

Dalam Rapimnas GARDU Prabowo tersebut, Sekretaris Jenderal GARDU Prabowo Dr Hamzah Palalloi SH MI.Kom memberikan laporannya dihadapan ratusan peserta yang hadir bahwa GARDU Prabowo ini sudah terbentuk di 33 provinsi se Indonesia dan di hadiri oleh Ketua Sekretaris dan Bendahara DPD GARDU Prabowo se Indonesia

Selain itupula menurut Sekretaris Jenderal GARDU Prabowo ini, bahwa GARDU Prabowo saat ini dan dari dulu serta seterusnya apapun alasannya hanya memiliki satu tekat akan memenangkan Capres-cawapres nomor urut 1 yaitu pasangan Prabowo-Hatta.

Selain itupula Ketua Umum GARDU Prabowo Sugiono, SE, MM, MBA dengan berapi-api menjelaskan dalam pidatonya dengan bersemangat optimis bisa memenangkan dan wajib memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli 2014 ini.

Sugiono menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan perjuangan sampai pada titik pemenangan Parabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2014-2019 ini. "Kita berjuang harus pada garis terdepan dan saya bertanggung jawab sepenuhnya apabila terjadi sesuatu terhadap orang GARDU Prabowo dalam menjalankan misi pemenangan Prabowo ini". tegasnya dan pernyataan tersebut diberikan tepuk tangan serta seruan yel-yel Merah putih !!! Prabowo Presiden...!!! dengan gemeruhnya oleh peserta yang hadir.

Pantauan media ini bahwa Rapimnas GARDU Prabowo ini berlangsung dari jam 15:00 sampai jam 22:30 Wib dengan dihadiri kurang lebih 130 peserta perwakilan dari DPD GARDU Prabowo se Indonesia, DPN GARDU Prabowo dan para Relawan GARDU BERGERAK serta di akhi menyerahan bendera petaka di masing-masing DPD se Indonesia.  (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar