Senin, 17 Juni 2013

SEORANG MIRIP CALON BUPATI TALA TERPILIH DIDUGA LAKUKAN OVER DOSES DI KARAOKE

BERITA MEDIA PUBLIK - BANJARMASIN. Malam tadi merupakan sebuah malam menggemparkan di kalangan LSM dan OKP, mengapa demikian? tidak kurang dari puluhan pimpinan ormas LSM / OKP di Banjarmasin berdatangan ke UGD Rumah Sakit Ulin Banjarmasin. Kedatangan mereka dikarenakan mendapat kabar bahwa diduga seorang mirip Ketua DPRD Tanah Laut yang juga seorang Calon Bupati Tanah Laut terpilih dilarikan kerumah sakit tersebut dini hari sekitar jam 2an malam dikarenakan mabok berat habis over doses obat di dalam room sebuah THM karaoke NASA Banjarmasin (17/6).

Namun kedatangan para petinggi LSM / OKP di Banjarmasin ini mendapatkan hasil NIHIL alias tidak menemukan orang yang di duga mirip Ketua DPRD Tanah Laut ini. Mereka mengcroscek ke para perawat tentang siapa sebenarnya yang sempat dirawat di UGD karena over doses obat tersebut, alhasil tidak ditemukan nama Bambang atau nama Ketua DPRD Tanah Laut atau Calon Bupati Tanah Laut terpilih tersebut periode 2013-2018 ini, namun berdasarkan data yang didapat para LSM / OKP ini bahwa ciri-ciri korban over doses obat yang sempat dirawat di UGD RS Ulin Banjarmasin ini persis seperti Bambang Alamsyah seorang Ketua DPRD Tanah Laut atau seorang Calon orang Nomor 1 di Tanah Laut.

Menurut informasi yang didapat media ini bahwa korban over doses tersebut belum begitu sadar sudah dibawa pulang oleh rekan-rekannya kerumah ayah korban di sekitar Banjarmasin. Namun ada juga informasi yang didapat bahwa orang yang over doses diduga Bambang Alamsyah tersebut dilarikan kerumah pribadinya di Banjarbaru dan paginya langsung di terbangkan ke sebuah Rumah Sakit di Surabaya. Keberadaan korban over doses obat tersebut sampai berita ini diturunkan tidak terlacak oleh mas media dan LSM / OKP Banjarmasin. (TIM)

1 komentar:

  1. SANGAT MEMALUKAN DAN MEMILUKAN " PEMIMPIN OVERDOSIS DI TEMPAT KARAOKE " BILA TIDAK BENAR , ' SANGAT MENYEDIHKAN DAN FITNAH BESAR / ADA MUATAN POLITIS , " DI SENGAJA / ADA TITIPAN PENGHANCURAN KARAKTER SESEORANG , YG BELUM TENTU KEBENARANNYA .

    BalasHapus