Kamis, 30 Mei 2013

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LP KLAS IIA ANAK MARTAPURA KALSEL




MEDIA PUBLIK - MARTAPURA . Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalimantan Selatan menghadiri acara serah terima jabatan Kepala LP Klas IIA Anak Martapura (Kamis 30/5/2013).

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menekankan pentingnya pelayanan prima yang harus dijalankan oleh semua UPT Kemenkumham Kalsel. Pelayanan prima yang dimaksud adalah sebuah pelayanan berkesesuaian dengan pelaksanaan reformasi birokrasi. Ujarnya.

Diketahui acara serah terima jabatan Kepala LP Klas IIA Anak Martapura ini juga dihadiri oleh seluruh pegawai LP Klas IIA Anak Martapura dan seluruh Kepala UPT se-Kalimantan Selatan.

Direktur Eksekutif Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan LEKEM Kalimantan Aspihani Ideris mengharapkan serah terima jabatan Kepala LP Klas IIA Anak Martapura ini berdampak positif terhadap lingkungan napi di LP tersebut. 
Karena menurut dia selama ini di LP Martapura ini khususnya di blok B berhembus issu tidak sedap yaitu maraknya perederan narkoba dikalangan nara pidana itu sendiri.

Menurut informasi yang kami dapat bahwa peredaran narkoba itu di edarkan oleh narapidana pindahan dari LP Teluk Dalam berinisial IJ serta di duga kuat adanya keterlibatan orang dalam petugas LP itu sendiri.

Dengan adanya serah terima jabatan Kepala LP Klas IIA Anak Martapura tegas Aspihani Ideris, hendaknya pihak LP melakukan Test Urine setiap bulan terhadap penghuni LP itu sendiri dan kalau perlu melibatkan Lembaga Anti Narkotika LAN ataupun Badan Narkotika Nasional BNN ataupun juga pihak Rumah Sakit. Karena dengan langkah tersebut jika diterapkan berkesinambungan saya yakin tidak adalagi peredaran barang haram ini di LP Martapura. Karena di khawatirkan peredaran narkobanya akan merembet ke LP Klas IIA Anak dan akan merusak generasi muda harapan bangsa, ujarnya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar