Selasa, 01 Juli 2014






Media Publik Tanbu - Hasil investigasi di lapangan telah di temukan Sepanduk berlogo Dinas Tanah Bumbu Tim Relawan dan Posko Kemenagan Jokowi-JK di daerah Kecamatan Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan (23/03/2014).

Menurut Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD TANBU) H.M. Alpiya R, bahwa temuan itu sudah di laporkan ke Panwaslu dan Banwaslu setempat, tinggal tunggu gimana menyingkapinya menerangkan kepada Media Publik.

Dan Gardu Prabowo di Tanah Bumbu sangat kecewa, bahwa Logo berlambang Dinas haruslah netral jangan di bawa-bawa kempanye, ini sudah mencerminkan tidak baik di mata masyarakat dan di publik, bahwa Dinas sudah tahu aturan Pemilu kata Humas Gardu Prabowo Tanah Bumbu.

Sedangkan Ketua LSM LEKEM KALIMANTAN (Lembabaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan) Aspihani Ideris, dan Humas GN-PK Tanbu Fathur Rahman (Gerakan Nasional Pemberantas Korupsi) dalam tulisannya seraya mengatakan orang-orang Dinas Tanah Bumbu tidak pintar. “Padahal kalau pintar itu...Dinas Tanah Bumbu  itu beri aja duitnya ke tim. Biar tim lancar dan sukses "ujarnya" (TIM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar