Selasa, 01 Juli 2014

Media Publik Tanbu - Berlangsung kampanye akbar Partai Gerindra di Lapangan Kresik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, minggu pukul 13.00 sampai 17.00, (23/3/2014)
 
          Partai kepala garuda itu menggelar kampanye akbar sekaligus mengenalkan caleg-calegnya baik DPRD Kabupaten/Provinsi/DPR RI. Acara tersebut dihibur oleh 3 artis Jakarta dan 3 artis lokal dengan alunan musik dangdut. Hampir empat ribuan massa Gerindra memenuhi lapangan yang penuh padat massa pendukung Merah Putih.
 
          Tampil sebagai juru kampanye adalah Kepala DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanbu yang juga Wabup Tanbu, Drs Difriadi Darjat, H Syahrani Mataja (mantan Bupati Kotabaru) yang juga Caleg DPR RI Dapil II No. Urut 1 mencakup Kotabaru, Tanbu, Tala, Banjarbaru, Banjarmasin. H Yudhi Wahyuni (mantan Walikota Banjarmasin) yang juga Caleg DPR RI Dapil II No. Urut 2. Dan H Syamsul Bahri, Caleg DPR RI Dapil II No. Urut 3.
 
          Menurut Difriadi Darjat dalam orasinya bahwa masa depan bangsa dan Tanah Bumbu ada di tangan rakyat. “Jangan sampai membeli kucing dalam karung. Jangan melihat nilai isinya, kader-kader Gerindra dan simpatisannya tidak boleh terpengaruh politik uang”.
 
          Demikian juga yang disampaikan Syahrani Mataja. ”Jangan sampai salah pilih dan salah tusuk, sebab itu akan dianggap tidak sah oleh panitia. Apalagi golput. Prabowo tidak melihat kota, Prabowo melihat desa. Untuk itu program Gerindra 1 desa 1 milyar,” ujarnya sambil meneriakkan yel-yel,”Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Indonesia Bangkit..!!!”

          Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalsel, Prof H Abidin. “Alhamdulillah Kalsel kondusif dan aman-aman saja,” bebernya yang dilanjutkan dengan melakukan sosialisasi cara menusuk pilihan yang benar pada surat suara di TPS nanti. “Dengan mengucap Bismilahirrahmanirrahim saya tusuk GERINDRA,” serunya disambut teriakan massa, 






"Hidup Merah Putih ...!!! ”Hidup Gerindra …!!! Hidup Prabowo…!!!”. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar