Senin, 01 Oktober 2012

Gardu Prabowo Optimis Sumbang 11 Juta Suara

Untuk Pemenangan Gerindra dan Prabowo Presiden

Berita Media Publik - Jakarta. Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo, Sugiono SE,MBA yang juga Ketua Tim Verifikasi Nasional Partai Gerindra meminta kader-kader Gardu Prabowo untuk bekerja keras mewujudkan sumbangan 11 juta suara dalam mengantarkan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2014 dan mengantarkan Calon Presiden H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2014-2019 mendatang. Penegasan itu disampaikan Sugiono dalam Rapim Internal Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gardu Prabowo yang digelar di Aula DPN, jalan Kendal 5 Menteng Jakarta Pusat hari ini (1/10).

Sugiono yang didampingi Sekjen DPN Gardu Prabowo, Hamzah Palalloi SH, MI.Kom dan Ketua OKK, Asaldin Gea dan Bendahara  Umum Yuni Sutadji, menjelaskan jika komitmen itu dapat terwujud bila struktur kepengurusan hingga lapis terbawah selesai di penguhujung tahun ini. “11 juta suara untuk Gerindra dan pemenangan Pak Prabowo adalah komitmen kuat Gardu Prabowo. Karenanya tidak henti-hentinya kader-kader Gardu terus bekerja mendekati masyarakat, menyampaikan hal-hal positif tentang pikiran Pak Prabowo, serta komitmen Pak Prabowo membawa bangsa Indonesia sebagai bangsa bermartabat dan sejahtera” tegasnya.

Secara teknis, Ketua OKK Asaldin Gea menjelaskan, hingga hari ini khusus pulau Jawa, kepengurusan struktural Gardu Prabowo hingga pengurus desa/kelurahan mencapai 264.0070 orang. “Belum termasuk kepengurusan yang berada di luar Pulau Jawa, yang hingga  hari ini terus berbenah melakukan reorganisasi. Targetnya, Januari 2013, semuanya sudah rampung se Indonesia,” papar mantan ajudan Prabowo Subianto saat masih aktif di militer.

Estimasi perolehan suara yang menjadi sumbangan Gardu Prabowo itu di perkirakan sekitar 7 juta pemilih dari Pulau Jawa dan 4 juta di luar pulau Jawa. “estimasi angka-angka ini akan terus bergerak, jika konsilidasi pengorganisasian dan kerjasama dengan sayap-sayap, ormas  serta Partai Gerindra itu sendiri berjalan  dengan baik, target sederhana kita 11 juta, tetapi bisa lebih dari itu jika konsilidasinya terus bergerak” imbuh Hamzah Palalloi, Sekjen DPN Gardu Prabowo.

Hamzah juga mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan ini, dan mengakomodir semua pihak yang ingin berafiliasi dengan Gardu Prabowo sebagai Ormas yang saat ini ketua Dewan Pembinanya dipimpin langsung oleh H. Prabowo Subianto.(TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar