Senin, 03 November 2014

Organda Trisakti Realisasikan Misi Kerja


MEDIA PUBLIK - BANJARMASIN. Belum lagi sebulan masa kepengurusan baru berjalan, Organda Trisakti sudah melaksanakan aksinya pertama dengan menempati kantor baru. Diharapkan para anggota dalam organisasi ini betul-betul bersemangat dalam mendukung kegiatan organisasi untuk lebih baik lagi melakukan kemudahanan dan cepat dalam melakukan bongkar muat.

Ada lima item yang dikerjakan dari 7 misi yang kita rencanakan yakni membenahi strukutr unit kerja, kedua merekonstruksi sitem administrasi , mendata ulang keanggotaan , mengontrol mengawasi percepatan bongkar muat baik kontiner maupun kargo , penanggulangan masalah BBM agar mudah didapat. Ujar Ketua Organda Trisakti Suharianoor.

Dia berharap pada Pemko. Banjarmasin sekiranya dapat mensupport untuk diberikan supply BBM didaerah kota Banjarmasin pada jam-jam tertentu dapat mudah didapat sehingga dapat melakukan percepatan arus bongkar muat di Pelabuhan Trisakti , suply BBM bisa ditambah menjadi 2 titik dari titik yang sudah dilayani.

Sementara ini belum ada tambahan, untuk itu kita mengusulkan 2 titik pengisian BBM adalah dilokasi SPBU Basirih 2 yang diperlukan terutama untuk divisi toronton, telelar , Puso, mobil truk sedang colt diesel dan pick up.

Titik kedua pengisian adalah di teluk dalam SPBU dekat Tower dengan pengaturan waktu dari jam 9 s/d jam 14.00. Kalua itu bisa direalisasikan maka jumlah keseluruhan pengisian di SPBU menjadi 4 titik. Semoga waliota Banjarmasin dan Pertamina dapat memberikan dukungan untuk perwujudan pemenuhan pelayanan bbm ini.

Sebab bila tidak maka akan terjadi keterlambatan dalam bongkar muat yang berakibat tak menutup kemungkinan akan terjadi lonjakan harga pada Sembilan bahan pokok dipasaran, tukas laki-laki yang dekat dengan wartawan ini.

Untuk meningkatkan pendapatan daerah maka kedepan organda Trisakti akan menertibkan anggota organda yang berplat luar daerah, mereka yang beroperasi diwilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin harus dapat memakai Nomor Polisi Kalsel. (TIM)

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus